LSM LIRA Sumut, Harapkan Wakil Rakyat Jadi Mitra Kritis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gubernur LSM LIRA Sumatera Utara Ir H Febri Dalimunte menyambut baik kehadiran para wakil rakyat di DPRDSU, sebagai utusan partai-partai hasil Pilpres 2019 lalu. Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri pelantikan 100 anggota DPRD Sumut di Gedung DPRDSU Jalan Imam Bonjol-Medan, Senin, (16/9/2019).

“Selamat data para wakil rakyat, kami berharap keberadaan saudara-saudara kami itu nantinya dapat menjadi penyambung lidah dan penyampai aspirasi masyarakat kepada pemerintah provinsi,” ujar Febri Dalimunte.

Secara khusus Febri menyatakan dirinya menyambut baik kehadiran para wakil rakyat tersebut yang nantinya, tentunya akan sering berurusan dengan masalah-masalah kemasyarakatan.

“LSM LIRA Sumatera Utara sebagai lembaga non pemerintah dan menjadi mitra kritis pemerintah. Tentunya siap bekerjasama dengan para wakil rakyat kita ini. Dan harapan kita tentunya sebagai warga masyarakat. Wakil rakyat yang ada dapat meningkatkan kinerjanya dalam mewakili publik Sumatera Utara,” ujar Febri Dalimunte.

Disebutkan Febri Dailmunte meskipun secara khusus personal LSM LIRA tidak punya hubungan emosional dan kekerabatan dengan para anggota dewan terpiih, tapi sebutnya-jika menyangkut masalah publik dan hajat orang banyak. LSM LIRA Sumatera Utara tentunya akan bekerjasama dengan para wakil rakyat di gedung dewan.

“Tetaplah amanah dan peka kepada masyarakat dan konstituen pemilih, selamat bekerja. Moga Allah SWT-Tuhan YME memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas kerakyatan,” tutup Ir H Febri Dalimunte. Berita Medan, Fian

 

- Advertisement -

Berita Terkini