Ketum HMI Cabang Medan, Najib : Rizki Akbar Maulana Orang yang Tepat

Ketum HMI Cabang Medan, Najib : Rizki Akbar Maulana Orang yang Tepat
Rizki Akbar Maulana Siregar

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Badko HMI Sumatera Utara Muhammad Alwi Hasbi Silalahi membuka Konferensi Cabang (Konfercab) HMI Cabang Medan Periode 2017-2018 pada Sabtu (04/05/2019) lalu di Student Centre Jalan Adinegoro 15 Medan.

Konfercab yang berlangsung selama 4 bulan lamanya, akhirnya berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai sesuai aturan Konstitusi HMI bertempat di student centre HMI Cabang Medan.

4 calon Kandidat Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2019-2020 yakni, Beni Ananda, Fadel Muhammad, M Fajar Dalimunthe dan Rizki Akbar Maulana Siregar ikut menghadiri konfercab tersebut.

Berdasarkan hasil pemungutan suara, Rizki Akbar Maulana Siregar menjadi Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2019-2020 dengan Perolehan suara 17, dan disahkan langsung oleh pimpinan sidang.

Terkait keputusan tersebut, Muhammad Najib (Ketua Umum HMI Komisariat FSH UINSU) saat dihubungi MUDANEWS.COM, mengucapkan selamat atas terpilihnya Rizki Akbar Maulana Siregar.

“Ya, kami mengucapkan selamat kepada abang akbar sekaligus ucapan innalillah karena jabatan adalah fitnah dan jalan sunyi tapi tanggung jawab mulia dan suci,” tukas Najib.

Najib menambahkan, “Sosok bang Akbar ini memang sosok atau orang yang tepat untuk memimpin HMI Cabang Medan, beliau adalah sekretaris umum periode lalu dan juga instruktur aktif yang sudah pasti mengerti racikan untuk perkaderan di HMI Cabang Medan,” terang Najib.

“Kedepan kita berharap HMI Cabang Medan dapat maju, sejahtera dan bersatu padu demi progresifitas HMI jangka panjang, menurut saya sekali lagi bang Akbar adalah orang yang tepat buat HMI Cabang Medan yang saat ini tengah berada dalam mencari jalan keluar ditengah oase perkaderan,” tutup Najib.

Konfrensi Cabang HMI Cabang Medan telah resmi ditutup pukul 16.06 WIB hari ini. Berita Medan, red