Pilkada Serentak 2020, KAHMI Simalungun Usung Deni Sartika

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Beranjak dari hal itu, Korps Alumni HMI (KAHMI) Simalungun-pun menyatakan dukungan penuh terhadap Deni Sartika untuk ikut “tampil” di Pilkada Simalungun 2020.

Ketua KAHMI Simalungun, Baktiar Sinaga, menuturkan, di Pilkada 2020, KAHMI Simalungun siap mengusung kader terbaiknya, Deni Sartika menjadi pemimpin di Simalungun.

Dukungan penuh KAHMI terhadap alumni HMI, menurut Baktiar Sinaga, tidak terlepas dari kondisi yang terjadi terhadap birokrat muslim selama hampir satu dasawarsa terakhir ini.

“Masa kelam posisi para birokrat muslim di jajaran Pemkab Simalungun periode 2010 sampai saat ini yang kurang terwakili menjadi pejabat eselon 2 sampai terendah. Kalau pun ada hanya bisa dibilang dengan bilangan jari,” ungkap Baktiar memberikan salah satu alasannya mendukung Deni Sartika.

Untuk itu Ketua KAHMI Simalungun ini berharap kepada semua organisasi masyarakat (Ormas) Islam dan umat, agar bangkit, sehingga tidak menjadi objek dalam kepentingan Pilkada 2020.

Baktiar mengajak umat muslim dan Ormas Islam mampu dan siap bertarung, guna merebut kekuasaan. Yang mana nantinya, kekuasaan itu mampu memperhatikan kepentingan dan kemaslahatan orang banyak. Serta mampu menciptakan negeri yang adil dan makmur di “Bumi Habonaron do Bona” ini. Berita Simalungun, Efendi

- Advertisement -

Berita Terkini