Pilkada Serentak 2020, PDIP Binjai Buka Penjaringan Bakal Calon Walikota

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – DPC PDI Perjuangan Kota Binjai mulai melakukan penjaringan bakal calon walikota Binjai untuk pemilu kepala daerah tahun 2020. Penjaringan ini sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan guna merespon jadwal dan tahapan pilkada 2020 yg sudah disahkan KPU.

Penjaringan akan dibuka mulai tanggal 2 hingga 15 September 2019, sesuai keputusan rapat DPC PDI Perjuangan Kota Binjai tanggal 1 September 2019. Sebagai pelaksana penjaringan DPC membentuk sebuah tim ad hoc. Tim penjaringan berasal dari unsur fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Binjai yang ditugaskan.

Tim penjaringan terdiri dari empat orang dipimpin wakil ketua DPC PDI Perjuangan Kota Binjai bidang pemenangan pemilu, Raidertha Sitepu. Adapun anggota tim yang lain adalah Neri Deswati, Sahriah, dan Dewi Setia.

Tim bertugas menerima bakal calon walikota Binjai yang mendaftar dan memberikan informasi yang memadai tentang skema pengusungan calon kepala daerah oleh PDI Perjuangan.

Bakal calon walikota Binjai dapat datang langsung ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Binjai di jalan Ikan Arwana no 2 kelurahan Dataran Tinggi, kecamatan Binjai Timur, kota Binjai yang dijadikan sekretariat tim penjaringan guna mengambil dan mengisi formulir pendaftaran pukul 10.00 sampai 16.00 WIB setiap hari kerja. Selain formulir, calon kepala daerah juga akan diminta menandatangani berbagai pernyataan di antaranya pernyataan setia pada Pancasila, UUD 45, dan NKRI. Berita Binjai, Red

- Advertisement -

Berita Terkini