ISNU Langkat, PMII sebagai Kaderisasi Muda NU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Aktivis Pergerakan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Langkat yang merupakan kekuatan generasi muda nahdlatul ulama dan kini muncul digadang-gadang untuk mengisi kursi ketua PC PMII Kabupaten Langkat, adinda Gusri Hanafi sebagai Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) periode 2018 – 2019 telah berakhir.

“ISNU Kabupaten Langkat mendukung dan memberikan sports semangat kepada adik-adik pergerakan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan adinda Gusri Hanafi dengan pemilihan dilaksanakan dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Langkat – Binjai,” ujar Ketua PC ISNU Langkat, Dhevan Efendi Rao SH SPd, Minggu (18/8/2019).

Oleh karenanya, kandidat calon ketua merupakan kader PMII yang saat ini berada dalam jabatan struktural PC PMII Langkat – Binjai yakni, Adinda Muhammad Ananda Wakil Ketua I dan Adinda Khairul Ramadhan Wakil Sekretaris PC PMII Langkat – Binjai. Menurut Dhevan, kedua adinda Muhammad Ananda dan Khairul Ramadhan adalah sosok yang Arif, Ramah, Santun, Kesatria, Berjiwa besar dan mumpuni dari kader-kader PMII Langkat Binjai untuk melanjutkan estafet kepemimpinan adinda Gusri Hanafi.

“Selamat atas keberhasilan adinda Gusri Hanafi yang menahkodai PC PMII Kabupaten Langkat telah memberikan kontribusi yang luar biasa dan cukup diancungkan jempol berjasa melahirkan cikal bakal generasi muda yang terpelajar dengan ide-ide gagasan dan sebuah pergerakan mahasiswa yang berinduk kepada Nahdlatul Ulama tersebut,” ucap Dhevan Rao.

PC ISNU Kabupaten Langkat berpesan, keduanya kandidat nanti jika terpilih agar terhubung mempererat silaturahmi sesama Abang dan Adik dalam ikatan kekeluargaan di rumah Nahdliyin.

“Semoga sukses selalu kader PMII tumbuh subur kader-kader PMII dengan semangat baru Tangan Terkepal Maju Kemuka, Perjuangan Belum Berakhir mari kita bersatu dalam persepsi satu arah satu pandangan satu tujuan dan satu nawacita membangun peradaban menuju kesuksesan, Kesejahteraan, adil dan Makmur bagi Rakyat Indonesia,” ungkap Dhevan Rao.

Untuk itu, kegiatan Konfercab PMII merupakan kekuatan besar bagi generasi muda intelektual Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat.

“Mengucapkan Selamat dan Sukses Kegiatan Konfercab PMII Kabupaten Langkat Sabtu -Minggu, 24-25 Agustus 2019 di Gedung PKK Stabat,” tutur Ketua PC ISNU Kabupaten Langkat Dhevan Rao didampingi pengurus lainnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini