PC ISNU Langkat, Audiensi dengan Bupati

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Umum Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat (PC ISNU Langkat) terpilih 2018-2023, Dhevan Efendi Rao SH SPd mengatakan, maksud datang audiensi akan melaksanakan pengukuhan.

Oleh karena itu, Dheva mengenalkan Dewan Ahli PC ISNU Langkat dan Zulkifli IJ Lubis SH, Dewan Penasehat Syafril SH dan pengurus yang hadir.

“Karena untuk mengesahkan ISNU Langkat, kalau dilantik  langsung oleh PP ISNU. Insya Allah dilaksanakan, Sabtu 3 Agustus 2019,” jelasnya.

Selanjut, kata Dheva, Pengukuhan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama dan Diskusi Kebangsaan Bersama Tokoh Nasional Dan Tokoh Kedaerahan di ruang pola kantor bupati.

“Penyematan Tanda Kehormatan “SARUNG NU“ Menyarungi Kepala Daerah dan Tokoh Kedaerahan,” tuturnya saat beraudiensi dengan Bupati di Kantor Jalan Teuku Amir Hamzah No.1, Kwala Bingai, Stabat, Senin (29/7/2019).

“Terima kasih kepada Pemkab menyambut baik kedatangan,” ucap Dheva.

PC ISNU Langkat Audiensi dengan Bupati
Suasana audiensi

Sementara itu, Bupati  Langkat Terbit Rencana PA diwakili oleh Sekretaris daerah (Sekda), dr Indra Salahudin didampingi beberapa asisten menuturkan, bupati langkat sampaikan salam. Karena tak bisa hadir disini, ada kegiatan lain.

“Pemkab mendukung kegiatan pengukuhan dan akan sampaikan dengan bupati,” kata Sekda Langkat.

Untuk diketahui, akan hadir dipengukuhan, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) ISNU Dr KH Ali Masykur Musa MSi MHum atau sering disapa Cak Ali (Ketua BPK RI 2009-2014) beserta rombongan PP ISNU (H Fadli Yasir SE MM) dan PW ISNU Sumatera Utara yang diketuai oleh Dr H Nispul Khoiri MA. Berita Langkat, red

 

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini