PC ISNU Langkat, Rapat Panja Jelang Pelantikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Menjelang pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat (PC ISNU Langkat) melakukan rapat panitia kerja (Panja) di SMK Swasta Putra Bunda Desa Pekubuan, Kecamatan Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (26/7/2019).

Ketua Umum PC ISNU Langkat, Dhevan Efendi Rao SH SPd mengatakan, maksud dan tujuan disini adalah membahas pelantikan, Sabtu (3/8/2019) mendatang.

“Sudah beraudiensi dengan Kapolres. Namun, disambut Waka Polres Langkat Kompol Hendrawan SIK MH,” katanya.

Ia menceritakan, kita dalam satu bulan ini lobi kesana kemari, dan masukkan surat. Tapi belum ada jawaban dari pemerintah kabupaten untuk jumpa bupati langkat. ISNU menunggu pemkab Senin-Selasa (29-30/7/2019).

Untuk itu, tuturnya, ISNU hadir untuk masyarakat, mengedepankan nilai luhur, dakwah, menjadi pengusaha muda, dan menjadi pemikir-pemikir yang gemilang.

“Selamat kepada rekan-rekan telah bergabung di PC ISNU Langkat Massa Khidmat 2018-2023,” pungkas.

Dhevan didampingi Ketua Panja M Syafril Anwar SPdI menjelaskan, nantinya turut hadir dipengukuhan, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) ISNU Dr KH Ali Masykur Musa MSi MHum atau sering disapa Cak Ali (Ketua BPK RI 2009-2014) beserta rombongan PP ISNU (H Fadli Yasir SE MM) dan PW ISNU Sumatera Utara yang diketuai oleh Dr H Nispul Khoiri MA. Berita Langkat, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini