Mapancas Dukung El Adrian Shah Ketua KNPI Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPD Mapancas Tk 1 Sumatera Utara Hendra Lesmana Ardi mengatakan dalam beberapa hari ini banyak media serta jejaring sosial bermunculan dengan Hastag dukungan dari perorang maupun perkelompok untuk mendukung salah satu Calon kandidat ketua KNPI Sumut. Karena sebentar lagi akan ada pesta besar pemuda/i untuk mengadakan acara Musyawarah Daerah DPD KNPI Sumut yang akan di Gelar dalam waktu dekat ini.

Hendra menyebutkan, seluruh OKP/OKI se-Sumut yang juga tergabung dalam wadah Pergerakan Pemuda Indonesia yaitu KNPI akan memberikan sumbangsi suara kepada Kandidat-kandidat yang akan maju menjadi calon ketua KNPI.

“Tak terlepas DPD Mapancas Tk 1 Sumut juga ikut serta dan memiliki suara untuk mendukung kandidatnya,” tuturnya di Medan, Jumat (21/6/2019).

Nantinya, dia menegaskan, sejalan dengan acara Pelantikan DPD Mapancas Tk 1 Sumut di gelar tanggal 18 Juli 2019 di Capital Building.

“Siap mendukung penuh Bung El Adrian Shah untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Sumut,” ucapnya.

Hendra menilai, Bung El Adrian Shah pantas menjadi ketua DPD KNPI Sumut karena pengalaman dan jejak baik beliau memegang tapuk pimpinan DPD KNPI Medan selama 2 Periodesasi ini sangat memuaskan.

“Mendukung dan memenangkan Bung El Adrian Shah untuk maju sebagai calon ketua melalui suara DPD Mapancas Sumut yang saat ini di pimpinnya,” ungkapnya. Berita Medan, Fahmi

- Advertisement -

Berita Terkini