El Adrian Shah Digadang KNPI Pematangsiantar untuk Pimpin Sumut

El Adrian Shah
El Adrian Shah dan Ilal Mahdi Nasution

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – DPD KNPI Sumatera Utara dibawah kepemimpinan Sugiat Santoso direncanakan akan melaksanakan Musda ke 14 DPD KNPI Sumut pada bulan Agustus 2019 mendatang.

Beberapa nama bakal calon kandidat Ketua telah bermunculan kepermukaan walau masih dalam ruang media sosial.

Diantara nama-nama tersebut ada nama Samsir Pohan Mantan Ketua umum Badko HMI Sumut dan El Adrian Shah selaku Ketua DPD KNPI Kota Medan saat ini yang dianggap sebagai sosok kuat dan tepat untuk memimpin DPD KNPI Sumatera Utara kedepan.

Terkait hal ini Ilal Mahdi Nasution selaku Ketua DPD KNPI Kota Pematangsiantar juga memberikan tanggapannya, Jumat (21/6/2019).

Menurutnya, El Adrian Shah merupakan sosok pemuda yang sangat tepat menjadi Ketua DPD KNPI Sumut kedepannya disebabkan pengalaman dan kemampuannya yang sukses memimpin DPD KNPI Kota Medan selama 2 periode ini.

“Abangda El Adrian Shah kami anggap adalah orang yang tepat dalam memimpin DPD KNPI Sumut kedepan. Beliau sudah teruji dan punya pengalaman dalam berbagai organisasi kepemudaan. Dimana kita ketahui Medan adalah barometer dari pergerakan dan aktivitas keorganisasian di Sumatera Utara baik di tingkatan pengurus-pengurus wilayah maupun tingkatan daerah,” tuturnya.

Terkait dukungan kepada bakal calon kandidat Ketua DPD KNPI Sumut di musda kedepan, Ilal menyatakan akan mendukung El Adrian Shah dan meminta agar Ketua DPD KNPI Kota Medan tersebut bersedia maju menjadi kandidat Ketua DPD KNPI Sumut.

“Kami menyatakan akan mendukung sepenuhnya dan meminta agar abangda El Adrian Shah untuk bersedia maju menjadi Ketua DPD KNPI Sumut kedepan demi kemajuan pemuda di sumatera utara,” tutupnya. Berita Siantar, Ali Yusuf