Ketum HIPMI PT Kota Tebing Tinggi: Mhd Zen Layak Nahkodai BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi Periodesasi 2019-2022

Ketum HIPMI PT
Mhd Zen (kanan) dan M Irfan Nasution, S.Pd (kiri)

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir kepada Mhd Zen atau sering disapa Zen untuk maju pada konstelasi Musyawarah Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tebing Tinggi. Dengan meledaknya dukungan tersebut, Zen dinilai Layak menahkodai HIPMI Kota Tebing Tinggi menggantikan Periode Kepemimpinan Muheri SH.

Dukungan salah satunya datang dari Ketua Banom Himpunan Pengusaha Muda Perguruan Tinggi kota Tebing Tinggi, dalam pertemuan pada Ajang Silaturahmi di Jalan KF Tandean tepatnya di Kediaman Beliau, Kamis (13/6/2019).

Ketua HIPMI PT KOTA TEBING, M Irfan Nasution SPd menuturkan, Mhd Zen telah Memenuhi Persyaratan Kriteria Untuk di Usung sebagai Calon Ketua BPC HIPMI di Musyawarah Cabang nanti.

“Kanda Zen, mempunyai Pengalaman dan Treck Record yang cukup bagus sebagai Pengusaha terbukti ia mampu Mengelola Usaha Retail dan Migas nya dengan baik, Kanda Zen juga termasuk dalam Pengurusan BPC HIPMI lalu dan menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif BPC HIPMI KOTA TEBING TINGGI, selain itu Pandangan serta Gagasan beliau dinilai layak untuk menjadi kan HIPMI KOTA TEBING TINGGI kedepannya menjadi Lumbung Laboratorium Percepatan dan percetakan Kader Baru sebagai Pengusaha yang memiliki sikap Pejuang layaknya Semboyan HIPMI,” ujarnya.

Ketua HIPMI PT KOTA TEBING TINGGI berharap, momentum Muscab nanti harus menjadi Sebuah momentum untuk merekatkan semua elemen Lintas Generasi HIPMI.

“Muscab HIPMI ini menjadi Titik Tolak dan tolak Ukur kejayaan HIPMI sebagai Wadah berhimpun Para Pengusaha dalam mengaungkan Agenda Sinergitas PEMKO TEBING TINGGI untuk membangun Daerah demi Mempercepat Kesejahteraan Masyarakat Sekitar,” tegasnya. Berita Tebing Tinggi, MN