Pemilu 2019, Walikota Banjar: Ketetapan Ini Sudah Tertulis di Lauhul Mahfud

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih., S.Ip., M.Si., sampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ir. H. Jokowi dan wakilnya Prof., DR., KH., Ma’ruf Amin, atas kemenanganya di Pilpres Tahun 2019.

Dan Walikota Banjar, pun tidak lupa menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Calon Legislatif yang terpilih baik di Tingkat Pusat (DPR RI) DPRD Provinsi , dan DPRD Kabupaten, atau Kota.

Walikota Banjar, juga menyampaikan bahwa ditetapkannya Pasangan Ir. H. Jokowi dan KH Ma’ruf Amin, sebagai pemenang oleh KPU dengan perolehan suara sebanyak 55,50 % , dan beliau juga menyampaikan bahwa kemenangan pasangan nomor urut 01 ini, bukan hanya kemenangan Partai pengusung saja, tapi kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

Tentunya Walikota Banjar, menuturkan agar pasangan Ir. H., Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin diberikan kekuatan, dan kemudahan, untuk memimpin Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga Amanah, karena ketetapan ini sudah tertulis di Lauhul Mahfud,” ujarnya.

Dan tentunya beliau mengucapkan terima kasihnya kepada KPU di semua tingkatan baik KPU Tingkat Pusat, Provinsi, maupun Daerah, serta Bawaslu, yang telah gigih bersusah payah dan berjuang dalam Pemilu Tahun 2019.

Selanjutnya beliau mengajak apabila dari hasil keputusan KPU tersebut ada yang tidak berkenan atau tidak menerima keputusan KPU dihimbau untuk menempuh jalur hukum tidak turun ke jalan karena mengganggu akan menggangu ketertiban umum.

“Ayo kita taat kepada hukum dan tentunya taat terhadap kehendak Alloh SWT jangan sampai NKRI terpecah belah karena beda pilihan,” ucapnya. Berita Jakarta, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini