Jokowi-Ma’ruf di Sumut 52,32%, Barvo 5 Ucapkan Terima Kasih kepada Warga dan KPU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kemenangan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf di Sumut 52,32% berdasarkan rapat pleno rekapitulasi suara KPU Provinsi Sumatera Utara.

Sekretaris Bravo5 Sumut Taufik Umar Dhani Harahap, Senin (20/5/2019) di Medan, mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Sumut yang memberikan suara pada tanggal 17 april 2019 untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Mari bersama kita satukan perbedaan untuk Indonesia Maju.

“Pasca pemilu ini tugas kita belum selesai, mari sama-sama kita masyarakat sumatera utara tetap menjaga, mengawasi, dan mensuport pemerintahan Jokowi-Ma’ruf untuk 5 tahun kedepan untuk menjadikan Indonesia Maju,” lanjut Taufik.

Di waktu bersamaan Ketua Bravo 5 Sumut Muazzul mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu serta pihak-pihak yang terkait sudah mensukseskan pesta demokrasi. Pemilu 2019 berjalan dengan lancar, tertib dan dilakukan secara sangat profesional.

“Pemilu telah selesai. Jokowi-Ma’ruf adalah presiden dan wakil presiden seluruh rakyat Indonesia. Mari sama-sama kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI,” Let’s Move lanjut Muazzul. Berita Medan, Bayu

- Advertisement -

Berita Terkini