Dialog Kebangsaan dan Bukber, IMA PASBAR Terus Komunikasi dengan Pemkab

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dialog Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama Dewan pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat di kota Medan (DPD IMA PASBAR KOTA MEDAN), Sabtu (18/5/2019) di Aula Pusat Bahasa UIN-SU.

Turut hadir pemateri dialog Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pasaman Barat Hendra Putra SSTP, Dr Ir Hamzah Lubis SH M Si, Drs Edi Mulia Mtg Camat Medan Amplas sebagai pemateri dan senior masyarakat Pasaman Barat Helmi Nst, Rizki Lubis, dan Khairullah Mtg ketua Himma Pasbar Kota Medan dan turut hadir beberapa perwakilan komisariat dari setiap kampus yang ada IMA Pasbar.

Dalam kesempatan itu, Sofyandi Lubis mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pasaman Barat yang sudah datang ke Kota Medan untuk berbuka puasa bersama dan berjumpa dengan mahasiswa/i yang kuliah di kota Medan ini.

“Akan banyak kegiatan mahasiswa yang akan diadakan maka dari itu akan tetap berharap kerjasama dan terus berkomunikasi dengan pemkab kabupaten Pasaman Barat,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Sofyandi, pembicara dialog pun memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa agar lebih gigih menuntut ilmu Karena regenerasi kedepannya untuk membangun kabupaten dan bangsa ini.

Dialog Kebangsaan
Sofyandi Lubis memberikan kata sambutan

“Harapan kedepanya lebih bertambahnya dukungan masyarakat Pasaman Barat yang ada di kota Medan terhadap kegiatan mahasiswa Pasaman Barat di kota medan ini,” ujar Sofyandi Lubis ketua umum Ima Pasbar Medan sekaligus Kader PMII kota medan.

Acara tersebut, usai berbuka puasa dan melaksanakan salat berjamaah, dilanjutkan dengan makan bersama dan foto bersama. Berita Medan, MN

 

- Advertisement -

Berita Terkini