AMPP Kota Medan Ucapkan Selamat Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Keluarga Besar Organisasi DPD Aliansi Masyarakat Peduli Pembaruan (AMPP) Kota Medan mengucapkan selamat atas kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi dan KH Ma’ruf Amin di pemilihan presiden (pilpres) yang digelar pada 17 April 2019 lalu.

Hal itu diungkapan selamat tersebut dinyatakan oleh Muhammad Zul Fahmi, selaku Wakil Ketua di Kedai Kopi Kombur Kota Medan, Kamis (2/5/2019).

Fahmi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya Sumatera Utara, yang mempercayakan Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk lima tahun mendatang.

“Pertama kita mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena negara kita sudah melewati pesta demokrasi dengan aman dan damai. Terima kasih juga kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang telah bekerja dengan maksimal. Kepada masyarakat juga kita ucapkan terima kasih karena telah percaya pada Bapak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin,” katanya.

Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) itu, ucapan kemenangan dari DPD Aliansi Masyarakat Peduli Pembaruan (AMPP) Kota Medan ini kepada Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI ini dilakukan berdasarkan hasil sementara hitung cepat quick count Pemilu 2019. Dimana paslon capres dan cawapres nomor urut 01 berkisar 54%.

“Kita melihat hasil quick count Pemilu memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin. Begitu juga hasil real count di situs KPU RI yang hari ini sudah masuk dari 61 persen TPS seluruh Indonesia, dimana selisihnya sudah mencapai 11 juta suara. Kita sangat senang dan terharu dengan hasil yang baik ini. Biasanya hasil real count tidak jauh berbeda dengan hasil quick count dan kita harus bersabar dengan hasil resmi dari KPU,” ungkap Fahmi. Berita Medan, MN

- Advertisement -

Berita Terkini