Tim Pemenangan: Optimis Muslim SHi MM Kembali Menduduki Kursi DPR-RI Jilid III 2019-2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Kami bekerja keras dalam melakukan pemenangan dan penjaringan bagi calon yang mendukung suara untuk Muslim SHi, bahkan sampai ke Gampong – Gampong pedalaman yang berada di Kabupaten Aceh Timur, kota Langsa dan sekitarnya terutama di delapan Kabupaten Kota di Aceh.

Selama 2 periode mendusuki kursi DPR- RI Muslim SHi MM telah berbuat banyak untuk masyarakat terutama dibidang pendidikan, infrastruktur yang sangat menyentuh pada masyarakat banyak, sehingga kami dari perpanjangan lidah dari Muslim SHi MM menyampaikan visi dan misi selama menduduki kursi DPR – RI samgat mudah diterima oleh masyarakat banyak.

Semoga masyarakat siap memberi dukungan juga memenangkan Muslim SHi MM untuk menjadi wakil Rakyat jilid 3 di senayan periode 2019 -2024. Untuk melanjutkan program -program selanjutnya dan untuk mensejahterakan serta mengangkat martabat masyarakat Aceh ,ungkap Rabono wiranata kepada Media ini, Jumat (12/04/2019) di Kota Langsa.

Tim Pemenangan
Tim pemenangan memegang spanduk

Menurutnya, Muslim SHi Putra Aceh timur terbaik yang telah dipercayai oleh masyarakat selama 2 periode atau 10 Tahun menjadi wakil Rakyat di Senayan jakarta.

- Advertisement -

Berita Terkini