Relawan Buruh Setia Menangkan Jokowi-Amin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum DPP Relawan Buruh Sahabat Jokowi (RBSJ), minta agar para buruh, khususnya yang bergabung dalam RBSJ memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Harapan itu disampaikan Andi Gani lewat Sekretaris Jendral RBSJ, Feri Nuzarli dalam apel akbar kesetiaan tegak lurus relawan buruh sahabat Jokowi Provinsi Sumatera Utara, di kawasan Stadion Teladan Medan, Jumat (22/3/2019).

Dipaparkan Feri Nuzarli SE, Relawan Buruh Sahabat Jokowi adalah pendukung awal Presiden Jokowi yang sudah berjuang sejak Pilgub DKI Tahun 2012, Pilpres Tahun 2014, hingga kesolidan dan kesetiaannya pada Jokowi tidak perlu diragukan lagi.

“Relawan ini didirikan oleh Presiden K.SPSI Bung Andi Gani Nena Wea dan Bung Mudofir dari K. SBSI, selain mempunyai basis massa di Indonesia. Kita juga punya basis massa yakni para pekerja Indonesia yang bekerja di Malaysia, Hongkong, Taiwan, Macau, USA dan Negara-negara luar lainnya,” ujar Feri Nuzarli.

Feri Nuzarli juga menginformasikan direncanakan nantinya Apel Akbar Relawan Buruh Sahabat Jokowi se Indonesia dengan jumlah peserta 50 ribu orang, akan dipusatkan di Soreang Bandung akhir Maret ini serta langsung dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi.

“Karenanya kita harapkan agar kawan-kawan yang ikut dalam apel kesetiaan tingkat Provinsi Sumatera Utara ini, nantinya juga dapat hadir bersama-sama di Soreang, Bandung,” ujar Feri Nuzarli berapi-api.

Feri Nuzarli juga menjelaskan program kerja Presiden Jokowi yang membenahi infrastruktur seperti jalan tol, adalah guna memudahkan distribusi barang dan sarana serta prasarana perekonomian. Dan itu semua, sangat membantu pekerjaan buruh yang ada, hingga jalur distribusi dapat berjalan lancar dan para buruhpun dapat bekerja secara maksimal.

“Mari kita menangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin dalam PIlpres 17 April mendatang,” ujar Feri, dan dijawab oleh massa relawan sahabat buruh dengan Amin, Amin , Amiiiin.

Sementara itu Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi Provinsi Sumatra Utara Yusuf, mengaucapkan terima kasih atas kehadiran ribuan buruh dari seluruh pelosok Sumatera Utara, guna mensukseskan apel tingkat provinsi.

“Terima kasih atas dukungan kawan-kawan buruh semuanya, dan saya yakin bila terus solid seperti ini, harapan kita untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin di Sumatera Utara dapat terlaksana,” ujar Yusuf, didampingi Ketua Panitia Fadhil.

Yusuf juga berharap agar para telawan buruh sahabat Jokowi di Sumatera Utara terus melawan ujaran kebencian, fitnah, serta hoax yang dihujamkan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin.

“Jauhi hoax, ujaran kebencian dan jangan memfitnah,” tutup Yusuf. Berita Medan, alf

- Advertisement -

Berita Terkini