Lawan Hoax dan Radikalisme, Ketua Umum PP Himmah Gelar Baksos Kebhinekaan di Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka berpartisipasi aktif menjaga nilai Bhineka Tunggal Ika di masyarakat akar rumput, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (Himmah) Aminullah Siagian menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kebhinekaan di Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan bertema “Merawat Kebhinekaan Tanpa Hoax Dan Radikalisme Menjelang Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 Serta Menjaga Hubungan Antar Umat Beragama Demi NKRI” tersebut digelar di tiga titik, yaitu di Panti Asuhan Pulo Brayan, Masjid Al-Jihad Pulo Brayan, dan Masjid Baitus Sholih Medan Polonia.

“Kita mempunyai landasan ideologi yang sangat kuat untuk tetap kokohnya NKRI dalam kebhinekaan atau Bhinneka Tunggal Ika yang menguatkan NKRI. Beragam ujian telah dilalui NKRI tetap eksis dalam konteks Persatuan Dan Kesatuan Bangsa,” kata Aminullah Siagian dalam keterangan tertulis, Rabu (13/2/2019).

Melalui baksos tersebut, jelas Aminullah, PP Himmah juga mendorong masyarakat untuk ikut mengawal agar pemilu 2019 berjalan damai dan anti hoax.

“Himmah bersama masyarakat akan mengawal agar pilpres dan pileg tahun ini terhindar dari hoax dan radikalisme dari oknum-oknum tak bertanggungjawab,” tegasnya.

Lawan Hoax dan Radikalisme
Baksos dilakukan Aminullah Siagian

Selain itu, Aminullah juga memiliki kepada penggunaan media sosial, khususnya kalangan anak muda agar menggunakan media sosial dengan bijak dan baik untuk mencipta suasana yang damai dan nyaman.

“Kita lawan hoax, anak muda harus jadi pelopor bermedia sosial dengan bijak dan bijak,” tandasnya. Berita Medan, Amid

- Advertisement -

Berita Terkini