Jelang Pilkada, MD KAHMI Batubara menjadi Perhitungan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Semua elemen masyarakat ikut berperan untuk menentukan pilihannya. Tanpa terkecuali, MD KAHMI Kabupaten Batubara juga sangat menjadi perhitungan dalam memilih sosok pemimpin terutama untuk Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Batubara.

Menjelang pesta demokrasi serentak yang akan dilaksanakan pada bulan juni mendatang. Hal ini disampaikan Ketua MD KAHMI Kabupaten Batubara pada saat selesai melakukan Rapat Harian (Rahar), Sabtu (17/3/2018) di Kopi TM 100, Kecamatan Air Putih.

Dalam memilih sosok Pemimpin Batubara, Abdul Khadir Simorangkir MSi, Selaku Ketua MD KAHMI Batubara menuturkan bahwa sosok yang baik itu sudah harga mati baginya.

Namun ia juga menegaskan, baik adalah dari semua aspek yaitu Pribadinya, Tutur Bahasanya, Keimanannya serta mampu mengatasi masalah Pendidikan, Ekonomi, Sosial, Budaya, dan Lapangan Pekerjaan.

“Dalam ajang Pilkada ini tentunya Kahmi Batubara berperan untuk memilih pemimpin, guna untuk Batubara Bagus, Sejahtera, Agamis serta Bermartabat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia katakan, dalam hasil Rapat Harian MD KAHMI hari ini, tentunya sudah mempunyai satu sosok yang sesuai dari kriteria tersebut.

“Pastinya KAHMI sudah tentukan orangnya, tapi masih dalam rahasia,” tegasnya. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini