Pilkada Sumut 2018, Yose Piliang dan Syamsul Arifin Saling Dukung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Yose Piliang, jurnalis senior yang jadi bakal calon Gubernur Sumut bertandang ke rumah mantan Gubernur Syamsul Arifin di Jalam Sukadarma, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Medan Johor, Rabu (12/7/2017).

Syamsul Arifin menyatakan dukungan kepada Yose Piliang yang akan maju menjadi calon Gubernur Sumut pada Pilkada serentak 2018 mendatang. Syamsul adalah tokoh yang dikenal memang dekat dengan masyarakat.

“Saya datang ke untuk bersilaturahmi dengan bang Syamsul Arifin. Kebetulan ini juga masih nuansa Idul Fitri,” kata Yose.

Saat berkunjung, Yose tak sendiri. Dia datang bersama para koleganya yang juga pengurus berbagai organisasi jurnalis. Mulai dari Forum Jurnalis Medan (FJM), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia

(IJTI) Sumut, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI), dan Forum Jurnalis Perempuan (FJP).

Saat tiba di kediamannya, Yose Piliang langsung disambut oleh Syamsul Arifin. Disela perbincangan, Yose menyampaikan niatannya untuk maju di Pilgubsu 2018. Syamsul pun langsung menyatakan dukungan kepada Yose.

“Saya mendukung Yose. Ini adik saya, ayo kita sama-sama mendukung. Kita berjuang bersama-sama,” ujarnya.

Dalam perbincangan tersebut baik Syamsul Arifin dan Yose tidak berbicara secara mendalam mengenai langkah politik keduanya. Namun mereka lebih memilih berbincang mengenai kondisi Sumatera Utara terkini yang menurut keduanya perlu pembenahan.

Keduanya sepakat bahwa kondisi masyarakat Sumatera Utara seharusnya lebih baik dibanding yang ada saat ini. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini