Presiden Jokowi dan Raja Salman Berharap Hubungan Kerja Sama Kedua Negara Meningkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Bogor (Jawa Barat) – Presiden Joko Widodo memimpin delegasi Pemerintah Republik Indonesia, dan Raja Salman bin Abdul Aziz al Saud memimpin Kerajaan Arab Saudi telah menggelar pertemuan bilateral Indonesia-Australia di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3).

Dalam kata sambutannya, Jokowi mengatakan bahwa kedatangan Raja Salman beserta rombongan merupakan ukuran dari meningkatnya hubungan Indonesia dan Arab Saudi.

“Sudah selayaknya dua negara kita dapat terus meningkatkan kerja sama baik dalam konteks bilateral maupun internasional,” kata Presiden Jokowi.

Menyambut ungkapan Presiden Jokowi tersebut, Raja Salman berharap kunjungan kenegaraan ini benar-benar dapat memberi kontribusi positif untuk peningkatan hubungan bilateral kedua negara.

“Semoga kunjungan ini dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan hubungan bilateral antara kedua negara kita di berbagai bidang,” kata Raja Salman

“Kita berdoa kepada Allah SWT dapat memberikan kesuksesan kita bersama,” tambah Raja Salman.

Hadir juga dalam kesempatan itu para menteri dari kedua negara. Seusai pertemuan bilateral kedua pemerintah dilakukan serangkaian penandatanganan dalam berbagai bidang yang dilakukan oleh para menteri terkait, disaksikan oleh Presiden Jokowi dan Raja Salman.
[am]

- Advertisement -

Berita Terkini