Ahmad Dhani, Artis Pendatang Baru di Dunia Politik Menang Pilkada Bekasi Hasil Hitung Cepat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews, Bekasi (Jabar) – Pasca reformasi, banyak artis masuk ke kancah perpolitikan Indonesia, misalnya menjadi anggota legislatif atau menjadi kepala daerah.

Di pilkada serentak 2017 ini, Ahmad Dhani menjadi artis pendatang baru di dunia perpolitikan praktis. Ahmad Dhani mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi menemani Saduddin.

Dari hasil quick count atau hitung cepat Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, pasangan Saduddin-Ahmad Dhani (SAH) menempati posisi puncak.

Dikutip dari JawaPos.com, SAH unggul dengan 31,8 persen suara, disusul pasangan Neneng Hasanah Yasin-Eka Supria Atmaja (NENENG YES) dengan 25,75 suara.

Sementara di peringkat ketiga ditempati oleh Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (OBAMA) dengan 25.00 persen, dan di tempat keempat Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (MENARIK) dengan 16,6 persen, serta di posisi terakhir ditempati oleh Iin Farihin-Mahmud dengan 0,75 persen suara.

Sedangkan berdasarkan hitung cepat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi, SAH berada di posisi puncak dengan perolehan 35,6 persen suara. Disusul oleh NENENG YES 32,33 Persen, OBAMA 16,04 persen, MENARIK 12,55 persen dan IMAM 4,02 persen.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini