Masyarakat dan Perangkat Desa Antusias Ikuti Persiapan MTQ di Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, LANGKAT – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Langkat, setiap tahun diselenggarakan di Kecamatan Tanjung Pura dengan jumlah 18 desa dan 1 kelurahan secara bergiliran.

Agenda MTQ tersebut bakal berlangsung di Desa Teluk Bakung tepatnya di Mesjid Al Munawarah yang akan dibuka oleh Pj Bupati Langkat, Muhammad Faisal Hasrimy, AP, M. AP., pada hari Kamis (01/08/2024).

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Desa Teluk Bakung, Riza Anshari melalui Sekdes Sri Rahayu membenarkan perihal bakal digelarnya kegiatan MTQ tersebut dalam waktu dekat.

“Kami seluruh kepala desa Sekecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat sangat mendukung kegiatan MTQ tersebut, turut membantu dan menyumbang agar terlaksananya kegiatan MTQ dengan sukses,” kata Kepala Desa Pematang Cengal Barat, Drs. Muhammad Kasim.

Sementara itu, dalam keterangannya Kepala Desa Pantai Cermin, Muhammad Taufiq, Amk membenarkan ucapan Kades Cengal Barat.

“Bukan hanya itu saja, tetapi kita harus meningkatkan lagi dan menciptakan oara qori dan qoriah di Kecamatan Tanjung Pura, agar lebih baik lagi sampai ke tingkat nasional,” tukasnya.

Berita Terkini