Serahkan Perpanjangan SK Kepada 368 Guru PPPK, Wali Kota Siantar dr Susanti: Komitmen, Konsisten dan Loyalitas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A didampingi Kadis Pendidikan Hamdani Lubis SH menyerahkan Perpanjangan SK kepada 368 guru PPPK formasi tahun 2022 Kota Pematangsiantar, di Ruang Serbaguna Pemko. Rabu, 10 Juli 2024.

Dalam sambutannya Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Mengatakan saya ucapkan selamat kepada 368 orang guru pppk formasi tahun 2022 kota pematangsiantar, Selanjutnya, saya minta kepada para pppk yang menerima perpanjangan sk, untuk dapat bekerja dengan baik, bersemangat, dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas yang ditetapkan dalam sk di satuan pendidik masing-masing.Tunjukkan kinerja terbaik, karena saudara-saudari sekalian adalah orang-orang terpilih. Tunjukkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan pendidikan yang bermutu.teruslah belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang kita emban kedepan semakin berat. Kemajuan teknologi dan informasi yang semakin meluas khususnya pada bidang pendidikan, menuntut para guru agar lebih berkemauan keras mengembangkan potensinya.

Sambung dr.Susanti, Patuhi dan ikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada. Tumbuhkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi, sehingga kehadiran saudara-saudari akan semakin memberikan warna yang positif dalam peningkatan mutu pendidik di satuan pendidik tempat bertugas. Jadikan momentum ini untuk membangun kapasitas diri, bekerja dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas kepada pimpinan.

Saya berpesan kepada seluruh pppk yang yang menerima perpanjangan sk pada hari ini, jadilah pegawai yang dapat menjadi panutan pada lingkungan kerja dan dalam berprilaku selayaknya seorang pendidik. Peserta didik yang saudara-saudari ajarkan di sekolah akan mencontoh prilaku-prilaku yang dilakukan oleh seseorang yang mendidiknya. Jadilah contoh yang baik kepada peserta didik dan lingkungan tempat tugas saudara-saudari, serta tetaplah berprilaku sopan dan santun.

Saya minta kepada para pppk untuk secara menyeluruh menguasi bidang tugas pokok dan fungsinya. Pelajari hal-hal baru sebagai aktualisasi diri, update informasi pada konten-konten resmi khususnya pada bidang pendidikan. Tingkatkan prestasi kerja dan hindari berbagai bentuk penyimpangan yang berdampak negatif bagi diri, keluarga dan lingkungan kerja, dan bahkan masyarakat secara luas. Semoga kita mampu mewujudkan pematangsiantar, sehat, sejahtera dan berkualitas, menuju siantar bangkit dan maju.

Laporan Kabid PTK Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar Suhendri Ginting M.Pd menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk menyerahkan perpanjangan sk perjanjian kerja bagi guru pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (pppk) formasi tahun 2022 di lingkungan pemerintah kota pematangsiantar.peserta kegiatan hari ini sebanyak 368 orang guru pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja formasi tahun 2022 yang terdiri dari 274 orang guru pppk tingkat sd dan 94 orang guru pppk tingkat smp.
Sementara Testimoni dari salah satu guru pppk penerima sk perpanjangan Hotmaida Sinaga SP.d mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu wali kota pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A beserta jajarannya.kami bersyukur selama pelaksanaan seleksi pengumuman perpanjangan sk sampai dengan pembayaran gaji pppk semua terlaksana dengan baik,transparan,akuntabel dan gratis.juga tidak ada kecurangan maupun diskriminasi selama pelaksanaan perekrutan pppk.

Kami juga berterimakasih atas pelayanan pemerintah kota pematangsiantar,khususnya pada bidang pendidikan yang semakin baik.kami berharap dan berdoa semoga ibu wali kota beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan untuk melanjutkan kebaiakan dalam pelayanan demi terwujudnya kota pematangsiantar sehat,sejahtera dan berkualitas.menuju siantar bangkit dan maju.

Tampak hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dra.Happy Oikumenis Daely,Asisten Administrasi Umum Drs.Pardamean Silaen,Sekretaris Dinas Pendidikan Simon Tarigan,Kadis Kominfo Johannes Sihombing S.STP

Berita Terkini