Prof Budi Santoso Resmi Kembali Diangkat Menjadi Dekan FK Unair

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com Surabaya  Setelah terjdi kegaduhan di masyarakat dengan dicopotnya Prof Budi Santoso dari dekan Fakultas Kedokteran Unair Surabaya,akhirnya Rektor Unair Prof Nasih mengangkat kembali Prof Budi Santoso. Hal itu diumumkan Nasih, dan didampingi Budi di Kampus C Unair, Surabaya, Selasa (9/7). Dia mengembalikan posisi Budi setelah menerima surat klarifikasi dan keberatan dari yang bersangkutan.

“Semuanya sudah berakhir. Alhamdulillah, bapak rektor sudah memaafkan dan semuanya saya serahkan kembali ke bapak rektor,” ujar Prof BUS.

Prof BUS juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Prof Nasih atas kegaduhan yang telah terjadi.

Sementara itu, Prof Nasih memastikan bahwa per tanggal 10 Juli 2024, Prof BUS telah resmi kembali menjabat sebagai Dekan FK Unair. “Mulai besok pagi beliau sudah ngantor kembali,” tegasnya.

Semenatara itu Kolegium FK kedokteran Unair sebagaimana yang diterima redaksi  mengucapapkan Alhamdulillah Prof BUS Dekan kita sudah kembali ke FK UNAIR tercinta. Terima kasih atas kontribusi seluruh elemen bangsa yang terlibat terkhusus Rektor UNAIR Prof.Nasih yang dengan jiwa Ksatria Airlangganya beliau BERANI mencabut keputusan sebelumnya.

Oleh karena itu kami mengajak seluruh elemen bangsa yang suka cita dengan ini bila berkenan dapat mengirimkan tanda bahagia nya berupa karangan bunga ke:

  1. FK UNAIR untuk menyambut Bapak Dekan kita kembali, dan
  2. Rektorat UNAIR untuk apresiasi atas sikap ksatria Bapak Rektor.

Selain itu Kolegium FK Uair juga mengajak bila ada waktu dan berkenan dapat berkumpul di masjid Ulul Azmi kampus C untuk sholat ashar berjama’ah dan Sujud Syukur pada sore ini.,tegasnya. (Red)

 

 

 

Berita Terkini