Resmi di Lantik, Rahmad Syahputra Nahkodai BEM STIT Al-Washliyah Kota Binjai

Resmi di Lantik, Rahmad Syahputra Nahkodai BEM STIT Al-Washliyah Kota Binjai
Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Washliyah Kota Binjai Periode 2020-2022 yang telah terpilih digelar pada Rabu (20/1//2021).

MUDANEWS.COM, Binjai – Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Washliyah Kota Binjai Periode 2020-2022 yang telah terpilih digelar pada Rabu (20/1//2021).

Prosesi pelantikan dipimpin lansung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Muhammad Hasyim MA di Aula Kampus STIT Al-Washliyah Kota Binjai.

Ketua STIT Al-Washliyah Kota Binjai, Muhammad Darwin Harahap MA dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan BEM dan BLM STIT Al-Washliyah Kota Binjai.

“Mari kita bersinergi untuk membangun STIT Al-Washliyah Kota Binjai menjadi Institusi Pendidikan Islam di Kota Binjai. Dengan kerjasama ini, kita yakin STIT Al-Washliyah Kota Binjai bisa semakin maju dan berkembang dikemudian hari,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua BEM STIT Al-Washliyah Kota Binjai terpilih Rahmad Syahputra mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan ini sehingga dirinya bisa memimpin BEM STIT Al-Washliyah Kota Binjai.

“Doakan kami agar bisa melanjutkan program kerja BEM yang terdahulu yang mungkin belum terlaksana,” kata Rahmadsyah.

“Semoga BEM STIT Al-Washliyah Kota Binjai lebih solid, lebih kreatif dan lebih aktif sehingga bisa membawa nama STIT Al-Washliyah Kota Binjai di tingkat nasional bahkan ke Internasional,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) STIT Al-Washliyah Kota Binjai Terpilih, Usman Ritong yang mengharapkan dukungan agar amanah serta dapat menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung, doakan kami agar bisa amanah menjalankan roda organisasi dan tegurlah kami jikalau kami melakukan kesalahan dikemudian hari,” ucap Usman.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DMI Sumatera Utara Irhamuddin MA, Ketua STIT Al-Washliyah Kota Binjai Muhammad Darwin Harahap MA, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Muhammad Hasyim MA, Ketua DPD BKPRMI Kota Binjai, BEM STAI Al-Ishlahiyah Binjai, serta seluruh Pengurus BEM yang akan dilantik dan Mahasiswa STIT Al-Washliyah Kota Binjai. Berita Binjai, (Red)