Forum Diskusi Keilmuan, Hadirkan Narasumber ASN Inspiratif 5 Tervaforit oleh KemenPAN-RB

Forum Diskusi Keilmuan, Hadirkan Narasumber ASN Inspiratif 5 Tervaforit oleh KemenPAN-RB
Forum Diskusi Keilmuan (FDK) kembali menggelar diskusi yang bertempat di halaman Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jam'iyah Mahmudiyah (JM) Tanjung Pura, Rabu (13/1/2021).

MUDANEWS.COM, Langkat – Forum Diskusi Keilmuan (FDK) kembali menggelar diskusi yang bertempat di halaman Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jam’iyah Mahmudiyah (JM) Tanjung Pura, Rabu (13/1/2021).

Dalam diskusi kali ini, FDK mengangkat tema “Komunikasi Pemerintah di Massa Pandemi Covid-19 dari Sudut Pandang Mahasiswa”.

Narasumber yang dihadirkan kali ini ialah Syamsul Adha, S.STP. M.IKom. yang merupakan Camat di Kecamatan Wampu serta salah satu peraih prestasi sebagai ASN Inspiratif 5 Tervaforit oleh KemenPAN-RB pada tahun 2018.

Founder FDK, Novian Pratama mengucap syukur atas terlaksananya diskusi yang menjadi agenda rutin Forum Diskusi Keilmuan.

“Alhamdulillah. Terlaksana kembali Forum Diskusi Keilmuan untuk yang kedua kalinya dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Tama ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya yang sudah membantu mensukseskan diskusi ini baik dukungan secara moril maupun materil.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan rezeki yang tak terhingga untuk kita semua,” ujar Tama.

Tama menambahkan bahwa tema ini diangkat agar kiranya mahasiswa tidak mudah menelan dan menyebarkan berita maupun informasi yang belum diketahui kebenarannya atau hoax kepada masyarakat yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Mahasiswa juga dituntut untuk belajar berkomunikasi dengan baik dan benar,” kata Tama.

“Mudah-mudahan ilmu yang kita diskusikan dapat membawa perubahan terhadap diri kita pribadi maupun orang di sekitar kita. Aamiin,” harapnya. Beratap Langkat, (Red)