Forum Diskusi Keilmuan, Gelar Diskusi Perdana Bertajuk ‘Mahasiswa Masa Kini Bisa Apa?’

Forum Diskusi Keilmuan, Gelar Diskusi Perdana Bertajuk 'Mahasiswa Masa Kini Bisa Apa?'
Forum Diskusi Keilmuan (FDK) untuk yang pertama kalinya menggelar kegiatan diskusi yang dilaksanakan di halaman Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jam'iyah Mahmudiah (JM) Tanjung Pura, Senin (11/1/2021).

MUDANEWS.COM, Langkat – Forum Diskusi Keilmuan (FDK) untuk yang pertama kalinya menggelar kegiatan diskusi yang dilaksanakan di halaman Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Jam’iyah Mahmudiah (JM) Tanjung Pura, Senin (11/1/2021).

Narasumber pada kegiatan diskusi tersebut ialah Aidir Syahputra, SHI yang merupakan mantan aktivis serta Alumni STAI JM Tanjung Pura yang saat ini tengah mengemban amanah sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat.

Novian Pratama selaku Founder FDK merasa sangat bersyukur atas berjalan dengan lancar dan suksesnya kegiatan diskusi perdana yang digelar oleh FDK dengan mengangkat tema Tantangan Revolusi Industry 4.0 “Mahasiswa Masa Kini Bisa Apa?”.

“Alhamdulillah telah terlaksana diskusi untuk yang pertama kalinya dengan lancar dan sukses, walaupun banyak yang harus di evaluasi kedepannya,” ujar pria yang akrab disapa dengan panggilan Tama.

“Tak lupa ribuan terimakasih saya ucapkan kepada Orang Tua di rumah dan seluruh Senior juga My team yang telah ikhlas membantu mensukseskan acara ini. Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kalian di dunia maupun di akhirat nanti, Aamiin,” tambahnya.

Forum Diskusi Keilmuan, Gelar Diskusi Perdana Bertajuk 'Mahasiswa Masa Kini Bisa Apa?'
Flyer Forum Diskusi Keilmuan dengan tema Tantangan Revolusi Industry 4.0 “Mahasiswa masa kini bisa apa?’.

Tama menjelaskan bahwa Forum Diskusi Keilmuan ini adalah forum yang dibentuk agar menjadi sarana bagi mahasiswa untuk berdiskusi maupun melaksanakan kegiatan intelektual lainnya. Sehingga dapat meningkatkan budaya kritis, aktif dan mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Sesuai judul yang kami diskusikan tadi yaitu Mahasiswa masa kini bisa apa? Mungkin sepenggal pertanyaan tersebut sudah di jawab tentunya oleh Narasumber kita tadi. Mudah-mudahan dapat kita implementasikan di kehidupan kita sehari-hari. Aamiin,” pungkasnya mengakhiri. Berita Langkat, (Red)