Pandemi Tidak Menyurutkan Langkah, Mahasiswa IAIN Madura Berhasil Terbitkan Buku

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sumenep – Berangkat dari latar belakang keluarga yang sangat sederhana tidak menyurutkan langkah mahasiswa IAIN Madura satu ini untuk mencoba meraih keberuntungan dan harapan salah satunya dengan meningkatnya literasi yang menghasilkan berupa Karya Buku.

Hanafi, salah satu dari sekian ribuan mahasiswa IAIN Madura Prodi Tadris Ilmu Pengetahuan, berhasil menerbitkan buku perdanya yang berjudul “Pandemi Tidak Akan Menyurutkan Langkah, Himpunan Narasi dalam Pendidikan Selama Pandemi Covid-19” merupakan hasil kerja keras selama mulai menyukai dunia kepenulisan.

Semenjak adanya Pandemi Covid-19, tidak mengurungkan semangat mahasiswa asal Pangarangan, Kabupaten Sumenep, Madura ini untuk terus berupaya belajar meski perkuliahan dialihkan secara daring.

Pandemi Tidak Menyurutkan Langkah, Mahasiswa IAIN Madura Berhasil Terbitkan Buku
Cover Buku Pandemi Tidak Akan Menyurutkan Langkah, Himpunan Narasi dalam Pendidikan Selama Pandemi Covid-19

“Buku ini merupakan hasil karya tulis yang dibuat semenjak bulan Juni untuk mengisi kekosongan yang bernilai produktifitas semenjak perkuliahan dialihkan secara daring. Buku edisi perdana ini juga merupakan karya pertama kalinya yang dapat dihasilkan dalam bentuk buku yang merupakan impian semenjak lama yang terpendam sehingga adanya niat dan ikhtiar dapat mewujudkan impian tersebut. Dengan adanya buku ini diharap dapat memberikan sumbangsihnya dalam dunia literasi maupun komunikasi publik untuk tetap optimis merawat dunia pendidikan meski di tengah Pandemi Covid-19,” ucapnya kepad wartawan di Sumenep, Jawa Timur, Rabu (30/12/2020).

Pandemi Tidak Menyurutkan Langkah, Mahasiswa IAIN Madura Berhasil Terbitkan Buku (2)
Penulis Buku

Mahasiswa aktif IAIN Madura ini yang kini semester Tujuh yang sebentar lagi akan memasuki semester Delapan, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh orang orang yang sudah mensuport dan mendukungnya untuk dapat menghasilkan karya.

“Pertama puji syukur kepada Allah dan Rasulullah karena telah memberikan kemudahan untuk mampu menghasilkan karya ini, kedua kepada orang tua maupun teman teman kampus IAIN Madura hingga kepada organisasi Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Tarbiyah IAIN Madura yang telah memberikan suport,” ucapnya.

Bagi yang berminat buku ini bisa dipesan langsung melalui via WA 085806973533. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini