Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Langsa Terpilih Menjadi Ketua PGRI 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Selamat dan sukses atas konferensi ke XXII PGRI Kota Langsa. Pada pemilihan ini Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Dra Suhartini MPd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia.

Konferensi Ke XXII PGRI di Kota Langsa dengan tema kreativitas dan dedikasi Guru menuju Indonesia Maju dilaksakan oleh tim panitia di Gedung SMA Negeri I Langsa .

Terpilih dan ditetapkan menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Masa Bakti XII Tahun 2020-2025. Selama lima tahun ke depan, dia siap membesarkan organisasi agar bisa berdaya untuk kesejahteraan para guru. Ini dikatakan Suhartini yang terpilih Ketua PGRI pada kata sambutan dihadapan panitia dan Guru yang bertugas di wilayah Kota Langsa, Kamis, ( 03/12/2020) di Aula SMA Negeri I Langsa.

Lanjutnya, memperjuangkan Guru dengan terpilih menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Masa Bakti XII Tahun 2020-2025. Selama lima tahun ke depan, dia siap membesarkan organisasi agar bisa berdaya untuk kesejahteraan para guru.

Lebih lanjut, dalam membesarkan organisasi, pihaknya akan bekerja sama dengan semua pihak. Menurutnya, PGRI harus menjadi organisasi yang berdaya guna untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Jadikanlah PGRI sebagai tempat berkumpulnya seluruh strata guru. Fungsi PGRI salah satunya memang menjaga kesatuan dan persatuan seluruh guru dan tenaga pendidikan,” katanya. Ia juga mengatakan jadilah laskar-laskar membangun dunia pendidikan Kota Langsa.

Dia meminta seluruh anggota PGRI untuk bersinergi dan berkolaborasi guna memajukan organisasi PGRI. Sebab, di masa pandemi ini guru merupakan garda terdepan sebagai para pejuang di bidang pendidikan.

“Terimakasih kepada Sopian Hamid SPd MPd yang telah berjasa menduduki Ketua PGRI selama 5 Tahun,” tuturnya.

Selanjutnya Ketua PGRI Profinsi Aceh Munzir MSi mengatakan Ketua PGRI yang baru terpilih Dra Suhartini dan juga Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa. Selamat kepada ibu yang sudah ditetapkan sebagai Ketua PGRI Kota Langsa.

“Alhamdulilah, kita sangat apresiasi dan bangga dengan terpilihnya Dra Suhartini sebagai ketua PGRI Kota Langsa untuk periode 2020-2025, semoga semakin jaya dan lebih berkembang PGRI Langsa, dibawah kepemimpinan Ketua PGRI baru,” ujar Sopian Hamid, MPd, Demisioner Ketua PGRI Kota Langsa.

Setelah kegiatan selesai dilaksanakan Ketua PGRI Kota Langsa Dra Suhartini, Ketua PGRI Profinsi Aceh Munzir MSi, Sopian Hamid SPd MPd serta Panitia lainnya beranjak pergi mengunjungi Huntan Lindung, Kota Langsa untuk melihat suasana keindahan yang ada disana. Berita Langsa, Juli

- Advertisement -

Berita Terkini