Perjuangan Mahasiswa Universitas Azzahra, Sidang Skripsi di Tengah Pandemi

Perjuangan Mahasiswa Universitas Azzahra, Sidang Skripsi di Tengah Pandemi
Universitas Azzahra melaksanakan sidang skripsi kepada para mahasiswa Fakultas Hukum. Sabtu (03/10/2020).

MUDANEWS.COM, Jakarta – Universitas Azzahra melaksanakan sidang skripsi kepada para mahasiswa Fakultas Hukum. Sabtu (03/10/2020).

Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Azzahra Didin R Dinovan SH MHum MKn dan juga di hadiri beberapa Staf Fakultas Hukum lainnya.

Muhammmad Harif yang merupakan Mahasiswa stambuk 2016 yang mengikuti sidang tersebut mengatakan bahwa acara sidang berlangsung dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai hand sanitizer, mengenakan masker, jaga jarak juga melakukan pengukuran suhu tubuh.

Muhammad Harif juga menyampaikan motivasi kepada adik-adik mahasiswa lainnya untuk tetap semangat belajar karena ilmu pengetahuan berguna bagi kehidupan.

Sidang ini menjadi pengalaman yang tidak akan dilupakan Muhammad Hanif di tengah merebaknya pandemi COVID-19.

“Peserta sidang lainnya juga berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan PSBB DKI Jakarta segera di cabut, sehingga aktivitas kembali normal dan kami dapat mengikuti proses wisuda secara langsung, berkumpul bersama teman-teman mahasiswa, dosen dan keluarga,” harap Muhammad Hani. Berita Jakarta, Lingga