Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Garut, Bahas Mahasiswa Baru dan Perencanaan Pendirian S3 di Kampus IKHAC

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Ketua PC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kabupaten Garut (H Mukhlis SAg MPdI) yang didampingi oleh Drs H Asep M Syafi’i Jazi MPdI.

Hadir dalam Silaturahmi Bersama Ketua PW PERGUNU Jabar (Dr Saepulloh MPd), Dirjen Pendis Kemenag RI (Prof Dr H Ali Ramdani), Wakil Rektor IKHAC sekaligus merupakan Wakil Ketua Umum PP PERGUNU Pusat (Dr Eng H Fadly Usman) dan beberapa keluarga Besar PWNU Jabar di Kantor PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung, No 9 Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Minggu (27/9/2020).

Mukhlis menjelaskan, dalam pertemuan mendiskusikan segala sesuatu diantaranya untuk calon Mahasiswa baru Institut KH Abduk Chalim (IKHAC) Pacet Mojokerto akan dilaksanakan pengarahan tentang teknis pemberangkatan ke Pacet Mojokerto dan pembinaan keaswajaan dan ke-NU-an yang akan dilaksanakan rencananya akhir bulan September di PW PERGUNU Jawa Barat.

“Rencana pemberangkatan Mahasiswa baru yaitu pertengahan bulan Oktober, untuk lebih jelasnya kita tunggu informasinya pada acara pengarahan dan pembinaan di PW PERGUNU Jabar,” kata Ketua PC PERGUNU Garut.

Lanjutnya, pembangunan Madrasah, bahwa Madrasah merupakan sebuah benteng untuk memperkuat Aqidah Ummat Islam.

“Tentang perencanaan Pendirian S3 yang bertempat di Kampus IKHAC dan yang terakhir tentang Rencana Perkuliahan di Bayongbong, Garut,” ungkapnya.

Kegiatan diskusi dan silaturahmi tersebut di akhiri dengan foto bersama. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini