Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Jawa Barat, Teken MoU dengan STAI Sabili

Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Jawa Barat, Kerjasama dengan STAI Sabili
PERGUNU Jawa Barat dan STAI Sabili Bandung

MUDANEWS.COM, Bandung – Pimpinan Wilayah (PW) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Jawa Barat yang diketuai oleh Dr H Saepulloh MPd melakukan rapat yang bertempat di Jalan Terusan Galunggung No 9, Lkr. Sel. Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat Nomor 40263 (Gedung PWNU Jabar), Rabu (9/9/2020).

Turut hadir para Pimpinan Cabang di setiap kota dan kabupaten seluruh Jawa Barat, tak lupa PC PERGUNU Garut pun hadir dalam kegiatan tersebut, dan dihadiri pula oleh pihak STAI Sabili Bandung.

Dalam acara itu, pihak PERGUNU tiap kota dan kabupaten yang diwakili oleh Ketua PW PERGUNU Garut yakni Dr H Saepulloh MPd melakukan Penandatanganan MoU yang dilakukan dengan pihak Kampus STAI Sabili dan akhirnya sepakat antara pihak PERGUNU dengan STAI Sabili untuk melakukan kerjasama.

“Semoga dengan adanya kerjasama antara PERGUNU Dan STAI Sabuli Bandung, para sahabat PERGUNU baik diberbagai kota maupun kabupaten bisa melanjutkan kuliah ke kampus tersebut dan bisa semakin erat dan saling menguntungkan antara satu dan Lainnya,” harap Ketua PW PERGUNU Garut. Berita Bandung, Rd Agung Gunawan Muhammad