STAI JM Tanjung Pura Langkat, Gelar Ujian Gelombang 1 Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2020/2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – STAI JM Tanjung Pura Langkat menggelar ujian gelombang pertama Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021, Selasa (18/8/2020).

Hal ini disampaikan oleh Ketua STAI JM Tanjung Pura Langkat Muhammad Saleh, SHI MA.

Ketua STAI JM Tanjung Pura, Muhammad Saleh, SHI MA mengatakan rasa syukurnya hari ini STAI-JM Tanjung Pura Langkat melakukan seleksi ujian masuk mahasiswa baru.

“Alhamdulillah, hari ini STAI-JM Tanjung Pura Langkat melakukan seleksi ujian masuk mahasiswa baru,” ucap Muhammad Saleh.

Ia juga menyampaikan, pada Gelombang 1 ini, sebanyak 258 orang calon mahasiswa, dari 5 (lima) Program Studi.

Adapun kelima Program Studi tersebut masuk dalam 2 Fakultas yaitu Fakultas Tarbiyah yang terdiri dari Program Studi Pendidikan Agama Islam sebanyak 149 orang, Program Studi Manajemen Pendidikan Islam 28 orang, dan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 14 orang.

Fakultas Syariah dengan Program Studi Perbankan Syariah sebanyak 51 orang dan Program Studi Hukum Keluarga Islam sebanyak 16 orang.

STAI JM Tanjung Pura Langkat, Gelar Ujian Gelombang 1 Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2020/2021
Pelaksanaan Ujian Gelombang 1 Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2020/2021 STAI JM Tanjung Pura Langkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua STAI JM Tanjung Pura berharap dengan dilakukannya ujian masuk gelombang 1 ini nantinya semakin banyak mahasiswa baru yang akan mendaftar untuk gelombang ke 2.

“Mudah-mudahan dengan dilakukannya ujian masuk gelombang 1 ini nantinya semakin banyak mahasiswa baru yang akan mendaftar utk gelombang ke 2,” harapnya.

Ujian masuk hari ini dilaksanakan secara tatap muka dengan menjalankan protokol kesehatan.

“Setiap kelas hanya di isi oleh 15 orang dan wajib menggunakan masker dan mencuci tangan, dengan sarana yang sudah disediakan oleh paniti ujian,”ujar Muhammad Saleh.

“Untuk pelaksanaan ujian gelombang kedua seleksi ujian mahasiswa baru akan dilaksanakan pada bulan september tanggal 19 Tahun 2020,” tutupnya mengakhiri. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini