Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Garut, Sosialisasi Implementasi SMS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Garut Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Bank BJB Syariah tentang Sosialisasi Implementasi School Management System (SMS) dan Digitalisasi Lembaga Keuangan BJB Garut bertempat di Aula MUI Garut, Selasa (14/7/2020).

Di dalam acara tersebut turut hadir Ketua PC PERGUNU Garut H Mukhlis SAg MPdI Sekretaris PC PERGUNU Garut Imron H MPd, Ketua PW PERGUNU Garut Dr H Saepulloh MPd, Perwakilan PCNU Garut Ir H Deni Ranggajaya dan Para Peserta yang hadir sekitar 100 Peserta.

Perwakilan PCNU Garut Ir H Deni Ranggajaya yang dimana merupakan Sekretaris NU Garut
menyampaikan beberapa hal dalam kegiatan tersebut.

“Pendidikan khususnya di lembaga Pendidikan yang bernaung di NU untuk tidak hanya memberikan Materi PAI ataupun Matematika dan lainnya akan tetapi berikanlah Materi tentang bahayanya radikalisme dan exstresme yang dimana sekarang lagi maraknya para pengasong khilafah sedang gencar untuk mempengaruhi para siswa dan mahasiswa baik di sekolah manapun maupun Universitas manapun,” imbuh Deni.

Beliau menyarankan untuk PC PERGUNU Garut untuk bisa menghalau segala upaya untuk mencegah berkembangnya faham radikalisme di dunia Pendidikan.

SementIr H Deni Ranggajaya sangat bersyukur atas sosialisasinya PC PERGUNU Garut dengan Lembaga Keuangan BJB Syariah. Berita Garut, red

 

- Advertisement -

Berita Terkini