Kapolres Banjar, Jadi Narasumber Kegiatan MPLS Daring

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di Ruang Meeting SMAN 1 Banjar, Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny, S.I.K. M.H., menjadi narasumber kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dengan cara Daring via Aplikasi Zoom Meeting dengan peserta Calon Siswa/i Kelas X Sekolah SMAN 1 Banjar, dengan didampingi oleh Wakapolres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh, Kasat Binmas AKP. Suharno, S.IP., dan Kapolsek Banjar, AKP. Rusdianto, S.H., Selasa (14/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP. Melda Yanny, S.I.K. M.H., memperkenalkan diri sebagai Kapolres Banjar yang baru, sekaligus sebagai narasumber kegiatan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Banjar, Barnas, M.Pd., menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Ibu Kapolres Banjar, sebagai narasumber.

Selain itu, pihak sekolah juga menyampaikan Pedoman Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Siswa Baru di Tahun Ajaran 2020/2021 ini telah mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 18 Tahun 2016 tentang pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa baru.

Selain itu, Kepala Sekolah juga berpesan dalam kondisi pendemi Covid-19 agar selalu mematuhi protokol yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Kapolres Banjar, Jadi Narasumber Kegiatan MPLS Daring
Kapolres Banjar, Jadi Narasumber Kegiatan MPLS Daring.

Dikatakan Kapolres Banjar, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya sosialisasi protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

“Kegiatan MPLS melalui daring tersebut sebagai upaya penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah, karena sampai dengan sekarang ini, kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring,” ucap Kapolres Banjar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini