Gunakan Kain Sarung, Ridwan Kamil Kunjungi Ponpes Al-Azhar Citangkolo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Gubernur Jawa Barat, H. Mochamad Ridwan Kamil, ST., M.Ud., didampingi Istrinya Atalia Kamil, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Azhar Citangkolo, Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (06/07/2020).

Ridwan Kamil menggunakan peci hitam, baju kemeja putih dan menggunakan kain sarung.

Kunjungan ini untuk melihat langsung kesiapan Pondok Pesantren yang hendak kembali menerima santri, dan menggelar aktifitas belajar mengajar.

Kedatangan rombongan orang nomor satu di Jawa Barat, bersama istri tersebut, disambut jajaran pengasuh Pondok Pesantren Al-Azhar Citangkolo, Walikota Banjar, DR., Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., Kapolres Banjar, AKBP., Melda Yanni, S.I.K., M.H., Anggota DPRD Kota Banjar, Gun Gun Gunawan (Gus Zawad), dan jajaran Forkopinda Kota Banjar.

Gubernur Jawa Barat, H. Moh., Ridwan Kamil, selanjutnya menggelar pertemuan dengan pengasuh Pondok Pesantren Al-Azhar Citangkolo, untuk membahas persiapan Pesantren yang hendak kembali menerima kedatangan para santri, untuk melanjutkan proses pendidikan di dalam Pesantren.

Gubernur Jawa Barat, H. Moh. Ridwan Kamil, menambahkan pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak Pesantren, agar proses belajar mengajar yang akan segera dimulai bisa dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yang telah ditetapkan Pemerintah.

Terpisah, salah satu pengasuh Pondok Pesantren Al-Azhar Citangkolo, yang juga salah seorang anggota DPRD Kota Banjar, Gun Gun Gunawan (Gus Zawad), mengungkapkan bahwa pihaknya atasnama keluarga besar Ponpes Al-Azhar Citangkolo, sangat mengapresiasi kedatangan Gubernur Jawa Barat, bersama rombongan, yang sangat peduli terhadap keberadaan Pondok Pesantren di Jawa Barat.

“Kedatangan beliau dalam rangka melakukan pengecekan Pondok Pesantren, guna menerapkan protokol kesehatan para santrinya dalam tataran New Normal/Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dalam proses pendidikan dilingkungan Ponpes,” tandasnya. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini