Copot Plt Kadisdiksu Arsyad Lubis, Mengadakan Keramaian Saat Isolasi Corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sekretaris Jendral DPP-GSRI Batu Bondar Purba, menyayangkan sikap dan prilaku Plt Kadisdiksu Arsyad Lubis, yang diduga tetap melaksanakan kegiatan pelantikan di tengah situasi himbauan pemerintah untuk diam dirumah, guna menangkal penyebaran wabah Virus Covid-19 Corona. Hal itu ditegaskan Batu Bondar, Kamis, (9/4/2020).

Apalagi sebut Batu Bondar Purba lagi, Arsyad Lubis selain Plt. Kadisdiksu adalah Sekretaris Gugus Tugas Pemberantasan Penyebaran Wabah Corona di Sumatera Utara. Hingga sikapnya yang tetap melaksanakan pelantikan, terkesan tidak mengindahkan himbauan pemerintah yang minta masyarakat untuk diam dirumah.

“Kita heran melihat ketakutan Gubsu terhadap Plt Kadisdiksu Arsyad Lubis, hingga tidak berani mencopotnya dari jabatan Plt Kadisdiksu serta Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 di Sumatera Utara,” ujar Batu Bondar Purba lagi.

Ditambahkan Batu Bondar, bahkan sebagai Sekretaris Gugus Tugas Arsyad juga tidak memiliki kemampuan yang istimewa, buktinya sebagai Sekretaris beliau tidak mampu menyiapkan website Gugus Tugas Sumut, sebagai lumbung pertahanan gugus tugas dalam pendataan.

“Sudahlah Pak Gubernur untuk apa lagi mempertahankan pejabat yang tidak becus itu. Kapolri saja sampai merelakan anggota terbaiknya karena lalai membuat kerumunan masa. Masa untuk pejabat seperti Arsyad Lubis, yang harusnya memberikan contoh dan teladan tidak ada tindakan sama sekali”, tukas Batu Bondar Purba. Berita Medan, fian

- Advertisement -

Berita Terkini