Kapolres Banjar, Masih Temukan Orang Tua Antarkan Anaknya ke Sekolah

Kapolres Banjar, Temukan Orang Tua Masih Antarkan Anaknya ke Sekolah
Kegiatan Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K, Senin (16/03/2020) pagi.

MUDANEWS.COM, Banjar – Menyikapi persoalan virus corona, Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., beserta jajaran membantu Pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kota Banjar, dalam menghimbau warga masyarakat, dan siswa-siswi, untuk melakukan pembelajaran mandiri di rumah sesuai instruksi Gubernur Jawa Barat.

Kegiatan Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K, Senin (16/03/2020) pagi, di lapangan saat melakukan kegiatan yang sering dilakukan setiap pagi yaitu Gowes Sehat, masih menemukan beberapa orang tua siswa, yang masih mengantarkan anak anaknya untuk bersekolah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menghimbau kepada warga masyarakat khususnya orang tua siswa, untuk mengikuti langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Daerah, untuk menghambat penyebaran Covid 19.

“Tentunya kami menghimbau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kota Banjar, untuk mengikuti arahan, dan langkah-langkah yang telah ditetapkan dari Pemerintah Pusat, atau Daerah dalam menghambat penyebaran Virus Corona atau Covid 19,” himbau Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana., S.I.K., melalui Humas Polres Banjar. Berita Banjar, BQ