Reses Anggota DPR RI, Berkunjung ke SMA Negeri 1 Padang Tualang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Anggota Komisi X DPR RI Prof Djohar Arifin Husin menyatakan kedatangannya hari ini merupakan bagian dari tugas beliau sebagai wakil rakyat yaitu menyerap aspirasi masyarakat.

“Sehingga apa-apa yang menjadi keluhan di masyarakat selama masa Reses ini dapat kita usulkan kepada pihak-pihak terkait agar mendapatkan solusi terbaik,” kata Prof Djohar saat berkunjung ke Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Kamis (12/3/2020).

Sebelum berkunjung ke Sungai Mati Desa Alur Gadung Prof Djohar Arifin dan rombongan terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja Ke SMA Negeri 1 Padang Tualang yang disambut langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Agus Sujoko MPd dan para dewan guru.

Dalam kesempatan ini juga tampak hadir pihak Muspika mulai dari perwakilan Kecamatan Padang Tualang, Wakapolsek Padang Tualang dan perwakilan dari Koramil 07 Padang Tualang.

“Pentingnya sistem pendidikan karakter Sehingga tercipta suatu bangsa yang tangguh, berwawasan, bermoral dan memiliki akhlak yang baik,” tegas anggota DPR RI dari Dapil Sumut III ini. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini