Kadis Pendidikan Asahan, Meninjau Kesiapan Bimtek Siswa-Siswi Sempoerna Foundation

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Sofian, MPd., didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri I Kisaran Harry Gindo, S.Pd. MM., melihat kesiapan para siswa yang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diberikan oleh pihak Sempoerna Foundation di SMA Negeri I Kisaran, pada Senin (09/03/2020).

Selanjutnya, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan Sofian mengucapkan terima kasih kepada pihak Sempoerna Foundation yang telah melakukan Bimtek kepada 35 siswa-siswi yang telah lulus pada seleksi tahap pertama.

“Bimtek yang diberikan oleh Sempoerna Foundation kepada para siswa-siswi ini, selama 4 hari sejak tanggal 09 s/d 12 Maret 2020 dan pada hari Jumat (13/3/2020) para siswa-siswi ini, akan mengikuti ujian BASIC Skill Test (BST) yang mana nantinya hasil ujian para siswa-siswi ini akan diserahkan oleh pihak Sempoerna Foundation kepada Bupati Asahan,” ucapnya.

Sementara bagi siswa-siswi yang lulus pada ujian tersebut akan menerima beasiswa penuh dari Universitas Sempoerna yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan di Arizona University Amerika.

Sofian juga berharap kepada 35 siswa-siswi yang akan mengikuti ujian BST nanti untuk belajar dengan sungguh-sungguh agar kalian dapat lulus dan dapat belajar di Arizona University Amerika.

“Kalian 35 siswa-siswi ini adalah putra-putri terbaik Kabupaten Asahan, karena kalian dapat mengalahkan 200 lebih peserta seleksi pada seleksi tahap pertama,” pungkas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Sofian MPd. Berita Asahan, RD-A

- Advertisement -

Berita Terkini