IMM FKIP UMSU, Gelar Seminar Bahaya Paham Komunis dalam Dunia Pendidikan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (IMM FKIP UMSU) melaksanakan kegiatan seminar dengan tema Bahaya Komunisme dalam Dunia Pendidikan.

Agenda itu dilaksanakan di Katty Kafe Jalan Mustafa Medan Timur (27/2/2020). Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Umum IMM FKIP UMSU Andrean Syahputra Nainggolan.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Andre ini mengapresiasi kerja keras panitia dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Kegiatan ini nantinya bisa mengedukasi calon tenaga pendidik agar memahami paham yang telah dilarang pemerintah melalui TAP MPRS NOXXV Tahun 1966,” harapnya.

IMM FKIP UMSU, Gelar Seminar Bahaya Paham Komunis dalam Dunia Pendidikan
Seminar Bahaya Paham Komunis dalam Dunia Pendidikan.

Berdiri sebagai pembicara yakni Ahmad Firdausi SH MSi yang juga merupakan Ketua Bidang Politik Kesbangpolinmas Sumatera Utara, dalam paparannya Ahmad Firdausi memberikan gambaran dampak bahaya dari paham komunis jika sudah bangkit melalui dunia pendidikan.

Sementara itu, pemateri kedua merupakan praktisi hukum Angkatan Muda Muhammadiyah juga merupakan owner Pranata Tv Yudi William Pranata SSos. Paparan materi yang disampaikan Yudi adalah fenomena pendidikan Indonesia dewasa ini, terutama dari segi penggunaan teknologi dan media sosial yang kebablasan.

“Sehingga kebanyakan orang tidak mampu memfilter mana yang baik dan yang benar,” cetusnya. Berita Medan, Rie

- Advertisement -

Berita Terkini