PEMIRA ULB: Pasangan Capres dan Cawapres 02, Kolaborasi Antar Mahasiswa adalah Modal Kita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Ini adalah catatan sejarah baru sejak Universitas Labuhanbatu (ULB) didirikan sejak tahun 1998. Tepatnya pada tanggal 17-19 Februari 2020 Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Labuhanbatu telah membuka pendaftaran sampai saat ini kontestasi Pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Labuhanbatu ada terdapat empat kandidat pasangan calon Capres dan Cawapres, ini adalah waktunya mahasiswa menggelar pesta demokrasinya sendiri, tanpa ada intervensi dari pihak mana pun, jangan ada isu-isu negatif yang dibangun terhadap kandidat satu sama lainnya yang belum tentu kebenaran faktanya.

Kampus memang tidak hanya menjadi tempat generasi muda menimba ilmu dan membangun karakter. Kampus juga adalah tempat mahasiswa mengenal dan belajar tentang berdemokrasi. Idealisme yang lebih tinggi bahkan menegaskan kampus adalah arena memupuk jiwa kepemimpinan (leadership), kampus adalah tempat menyemai calon-calon pemimpin baru masa depan dan kampus diingkari atau tidak telah menjadi sebuah miniatur arena politik mahasiswa serta kampus adalah miniatur sebuah negara.

Pemilihan Raya Mahasiswa atau yang populer dengan sebutan PEMIRA Mahasiswa, menjadi ajang pertarungan idealisme yang dikemas seperti halnya PEMILU di negeri ini. Lewat PEMIRA pemimpin mahasiswa dipilih secara langsung.

Adapun disini pasangan Calon Presiden Mahasiswa dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa (capres dan cawapres) Universitas Labuhanbatu no urut 02 yaitu saudara Santi Rambe dan Rika Simanungkalit, dengan membuat sebuah jargon Solidaritas, Moral, Revitalisasi dan Tanggung Jawab (SMART).

PEMIRA ULB: Pasangan Capres dan Cawapres 02, Kolaborasi Antar Mahasiswa adalah Modal Kita
Mahasiswa Universitas Labuhabatu (ULB).

Selanjutnya pasangan no urut 02 mengajak kepada seluruh mahasiswa/i Universitas Labuhanbatu (ULB) untuk dapat aktif dan berpartisipasi dalam menggunakan hak suara nya dalam pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Labuhanbatu pada Selasa tanggal 10 Maret 2020, kami juga menghimbau agar Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) ini agar berjalan kondusif, damai dan selalu menjunjung tinggi demokrasi mahasiswa di lingkungan Universitas Labuhanbatu ini.

- Advertisement -

Berita Terkini