Bupati Tapteng Dukung Try Out SBMPTN KAMISTA Smart Fest

Bupati Tapteng Dukung Try Out SBMPTN KAMISTA Smart Fest
Bupati Tapteng bersama pengurus PB KAMISTA, Pandan, Jumat (14/02)

MUDANEWS.COM, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima perwakilan  mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga Tapanuli Tengah (KAMISTA) (14/02). Kedatangan KAMISTA bermaksud untuk bersilaturrahim sekaligus mengundang untuk memberikan kata sambutan di acara  Try Out SBMPTN Kamista Smart Fest yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Februari 2020 di Gedung Panca Prima Pandan.

Bupati mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh KAMISTA sangat Positif karena dengan diadakannya Try Out SBMPTN ini dapat Mengetahui sejauh mana kemampuan siswa/i SMA/SMK – Sederajat selama 3 tahun ini, dan yang paling terpenting dapat membantu program Bupati Tapanuli Tengah di bidang pendidikan. Sebab dengan diadakannya Try Out SBMPTN ini dapat meningkatkan mutu pendidikan di Tapanuli Tengah serta membantu adek – adek Siswa/i SMA sederajat untuk masuk ke perguruan tinggi negeri yang mereka inginkan.

Bupati Tapanuli Tengah berpesan teruslah berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Tengah. Dan harapan Bupati Tapanuli Tengah, Mahasiswa saat ini Aktor Utama dalam pembangunan Tapanuli Tengah. Berita Tapteng (Seftian)