Aipda Saiful Ritonga Melatih Polisi Cilik

Aipda Saiful Ritonga Melatih Polisi Cilik
Pelatihan Polisi Cilik .

MUDANEWS.COM, Langsa – Dalam kegiatan pelatihan Polisi cilik yang diikuti puluhan siswa/siswi sekolah dasar dilatih Aipda Saiful Ritonga berjalan dengan baik.

Melatih Pocil dari siswa/siswa SD dan Madrasah Kota Langsa. Selasa (11/02/2020) Siang di SD Negeri 2 Kota Langsa.

Para siswa/siswi Sekolah Dasar diajari cara baris-berbaris dari pemeriksa kerapian cara hadap hingga penghormatan, setelah itu dilanjutkan dengan gerakan variasi berupa senam Polisi cilik.

Latihan Polisi cilik binaan Polres Langsa angkatan ke II selain membentuk kedisiplinan, penguatan pendidikan karakter, berilmu pengetahuan dan berbudi pekerti luhur ini untuk mempersiapkan penampilan HUT Bhayangkara dan HUT Kemerdekaan RI, di kota Langsa, hal ini dikatakan Aipda Saiful Ritonga sebagai Pelatih Polisi cilik. Para Polisi cilik sangat bersemangat mengikuti pelatihan ini.

“Gerakan yang dilakukan Polisi cilik dalam pelatihan sangat kompak dan baik dan sudah hafal dengan gerakan PBB, antusias dan bersemangat,” ujar Aipda Saiful.

“Pelatihan Polisi cilik dari binaan Polres Langsa diikuti sebanyak 37 siswa,, selain mengikuti pelatihan Pocil juga diajarkan dengan bimbingan yang baik dan Sholat Ashar berjamaah,” ucapnya.

Kegiatan pelatihan Pocil dihadirioOleh Koordinator Pelatih Ipda M. Suherno, Aipda Saiful Ritonga, SH., sebagai Pelatih dan Bripka Fahcrizal. Berita Langsa, Juli