Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura, Jadikan Momen KKN Bersejarah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kecamatan Wampu adakan Panggung Inspirasi dalam rangkaian kegiatan seminar motivasi menggapai cita sekaligus Sosialisasi Kampus STAI JM Tanjung Pura Langkat dengan tema mengasah asa merajut mimpi dengan prestasi menggapai hakikat diri.

Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun IV Emplasmen Lapangan Futsal Desa Gohor Lama Kecamatan Wampu, pada pukul 10.00 WIB s.d selesai, Kamis (06/2/2020).

“Permohonan maaf apabila ada kekurangan disana sini dan ini menjadi perbaikan untuk kami terkhususnya dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder serta civitas akademika yang terus menerus mendukung untuk kelancaran setiap program KKN yang akan kami lakukan,” ucap Ketua panitia Muhammad Rifqi.

Koordinator Kecamatan KKN STAI JM Tanjung Pura Langkat Sumatera Utara Riza Ansyari menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang mendukung penuh agar terselenggara dengan sukses kegiatan ini.

“Kami sangat gembira bisa sharing berbagi ilmu cerita kepada adik-adik peserta seminar motivasi hari ini, harapannya kegiatan ini dapat memotivasi peserta yang hadir dengan berbagai latar belakang narasumber yang dihadirkan seperti Kadis Pendidikan Langkat Dr H Syaiful Abdi SH SE MPdI Camat Wampu Syamsul Adha SSTP MIKom, Waka III Bidang Kemahasiswaan STAI JM Zaifatur Ridha MPdI dan mahasiswa berprestasi STAI JM Cindy Afriana sehingga mampu membuat pola pikir adik-adik kita bertambah luas dan membuka cakrawala berpikir,” kata Riza.

Nah, ia juga mengatakan sukses terus kepada kawan-kawan mahasiswa KKN STAI JM Tanjung Pura semangat ber KKN jadikanlah momen KKN ini menjadi momen yang bersejarah lakukan hal hal kecil yang bisa bermanfaat untuk orang banyak sehingga kita semua dapat bermanfaat bagi masyarakat luas,” tuturnya.

Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura, Jadikan Momen KKN Bersejarah
Tamu undangan yang hadir dan Mahasiswa KKN STAI JM Tanjung Pura

Kades Gohor Lama Sudarman SPdI juga mengucapkan selamat datang mahasiswa KKN di kecamatan wampu terkhusus di desa Gohor Lama. “Mudah-mudahan adik-adik mahasiswa KKN yang hari ini berhadir dapat memberikan dampak positif yang baik bisa memberikan kontribusi terbaik nya untuk masyarakat,” harapnya.

Ketua STAI JM Tanjung Pura Langkat Muhammad Saleh SHI MA menyampaikan bahwa kampus STAI JM Tanjung Pura adalah kampus satu satunya tertua di bumi Langkat ini, maka yang harus dilakukan adalah terus menerus berupaya menjadikan kampus kami menjadi kampus yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami juga berharap kepada pemerintah Kabupaten Langkat untuk terus memperhatikan dan memberikan kerjasama yang baik dengan kampus STAI JM,” pungkasnya. Berita Langkat, red

- Advertisement -

Berita Terkini