Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 133/YS, Mengajar di Perbatasan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Kapuas Hulu – Memberikan pengajaran kepada masyarakat khususnya anak-anak untuk kesekian kalinya dilaksanakan oleh personil Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 133/YS di Kampung Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (03/01/2020).

Komandan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 133/YS Letkol. Inf. Hendra Cipta, S.sos., menyampaikan bahwa personil Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 133/YS melaksanakan pengajaran kepada anak-anak di daerah masing-masing dikarenakan antusias yang sangat tinggi dari anak-anak serta dorongan pada orang tua mereka untuk belajar sangat kuat.

Komandan Kompi SSK-1 Lettu. Arh. Deny Cahyo menyampaikan bahwa memberikan pelajaran kepada anak-anak adalah salah satu kepedulian satgas guna meningkatkan minat belajar pada anak-anak.

“Kami ingin dapat membantu dan mencerdaskan mereka, karena mereka semua adalah para generasi bangsa di masa yang akan datang,” ujarnya.

Dengan menyamakan misi menuju Indonesia sejahtera, pintar, gemar membaca dan meraih cita-cita khususnya di daerah perbatasan ini. Berita Kapuas Hulu, YS

- Advertisement -

Berita Terkini