Hari Guru 2019, Guru Aceh Tamiang Unjuk Kebolehan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Aceh Tamiang – Jelang Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 74 di Aceh Tamiang. Sejumlah guru unjuk kebolehan dalam lomba olah vokal yang digelar di Aula Depag Karang Baru, Kamis (21/11/2019).

Menurut Rudiardi MPd selaku ketua PGRI Aceh Tamiang menjelaskan ada beberapa kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT PGRI kali ini. Selain lomba olah vokal yang diikuti para guru ada juga lomba Stand up comedy yang dilaksanakan di Aula Depag ini.

Adapun lomba yang akan dilaksanakan pada peringatan HUT PGRI ke 74 pada hari Senin 25 Nov 2019 di lapangan upacara yakni Lomba lari goni putra/putri, tarik tambang putra/ putri, terompa beregu putra/putri dan Jalan santai.

Selain lomba kita juga melakukan Donor darah serta santunan kepada para guru pensiunan.

Hari Guru 2019, Guru Aceh Tamiang Unjuk Kebolehan
Rudiardi MPd

“Jadi dari aspek seni, sosial dan kesetia kawanan ini di gabungkan dalam menyambut HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2019. Yang menjadi fokus perhatian dalam aspek hidup,” ujar Rudiardi MPd yang juga menjabat Kepsek SMP N 4 Kejuruan Muda Aceh Tamiang.

Selanjutnya, Ketua PGRI Aceh Tamiang ini menyampaikan harapannya pada peringatan HUT PGRI dan HGN para guru di Bumi Muda Sedia ini semakin solid dengan kegiatan yang dilaksanakan ini.

“Juga diharapkan meningkatkan Kompetensi para guru yang akhirnya akan meningkatkan kerja guru dalam memajukan dunia Pendidikan di Aceh Tamiang,” imbau Rudiardi MPd di sela-sela kegiatan lomba. Berita Aceh Tamiang, Marda

- Advertisement -

Berita Terkini