Rohis Smandu Pematangsiantar, Adakan Lomba Pidato
Saat kegiatan lomba pidato

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Bertempat di Gedung Seni dan Film SMA Negeri 2 Pematangsiantar Jalan Patuan Anggi No.08, ekstrakulikuler Rohis mengadakan lomba pidato berbahasa Indonesia. Lomba ini diikuti 20 peserta putra dan putri, (06/11/2019).

Syahrozi Fadhila Alzy, Ketua Panitia acara mengatakan bahwa lomba pidato ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M yang jatuh pada (09/11/2019).

“Dalam rangka memeriahkan perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H, Rohis Smandu megadakan berbagai lomba diantaranya Lomba Azan, Pidato Berbahasa Indonesia, Lomba Sholat Jenazah dan Tahfid Qur’ an Juz 30 dan puncak perayaannya akan diadakan Tabligh Akbar pada hari Minggu, 10 November mendatang di Balai Rahmat Taman Hewan Pematangsiantar,” demikian kata Syahrozi yang didampingi Badrus Sama Al Hamdi Ketua Rohis Smandu.

Sementara Bapak Wahyudi Hardianto yang didampingi Bapak Fandi Sidabutar sebagai Guru Pembina Kegiatan Rohis menyampaikan apresiasi dan ungkapan kebanggaan kepada anak-anak Rohis atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Selaku guru pembina, saya dan pak Fandi mewakili guru yang lainnya yakni pak Heri Suryadi Dan Pak Ahmad Faridhatun mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi gagasan dan program Rohis yang setiap tahunnya kita laksanakan. Ini merupakan kegiatan positif sekaligus melatih kemampuan dan juga sebagai latihan atas apa yang kita pelajari di kelas. Disamping itu kami juga mengucapkan terimakasih dan rasa hormat atas dukungan dan support dari Kepala Sekolah, Bapak Drs. Hasbiansyah Sinaga, MSi,” Kata Wahyudi Hardianto.

Rohis Smandu Pematangsiantar, Adakan Lomba Pidato
Bapak Wahyudi Hardianto yang didampingi Bapak Fandi Sidabutar selaku Guru Pembina Rohis

Sebelum puncak kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H keluarga besar SMA Negeri 2 yang akan dimeriahkan dengan kegiatan Tabligh Akbar oleh Al Ustadz Ananda Siregar, Lc Pada hari Minggu mendatang, terlebih dahulu diadakan beragam lomba yang diikuti oleh para siswa/i SMA Negeri 2 Pematangsiantar pada hari Selasa- Jumat, 5-8 November di Gedung Seni dan Film di Kompleks Sekolah tersebut. Berita Pematangsiantar, red