Senat STAI JM Tanjung Pura, Gelar Dialog Pemuda
Saat kegiatan Dialog Pemuda

MUDANEWS.COM, Langkat – Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 28 Oktober 2019. Dialog bertemakan “Pemuda Bersatu Indonesia Maju” Kamis, (31/10/2019) bertempat di Aula Syekh H. M Ziadah Kampus STAI JM Tanjung Pura.

Kegiatan tersebut dihadiri 3 Narasumber, diantaranya Anggota DPRD Kabupaten Langkat Ahmad Senang, SH. I, Sekretaris Kompak Langkat Hidayat Syahputra dan Dosen UIN SU/S2 Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Abangda Purjatian Azhar, S.Th.I. M.Hum pemateri yang di hadirkan oleh Senat Mahasiswa STAI JM Langkat.

Riza Ansyari Ketua Senat STAI JM Langkat Periode 2019-2020 di dampingi Sekretaris M. Agung Prabowo mengatakan kegiatan ini diadakan bukan hanya sekedar memperingati Hari Sumpah Pemuda saja tetapi sebenarnya kegiatan ini memunculkan semangat persatuan dan kesatuan para pemuda sesuai dengan tema “Pemuda Bersatu Indonesia Maju” maka oleh sebab itu kami mengajak para pemuda untuk terus menjaga keutuhan NKRI.

“Saya berharap setelah selesai kegiatan ini memunculkan semangat persatuan dan kesatuan para pemuda terkhusus bagi Mahasiswa STAI-JM Langkat sehingga tercipta semangat pergerakan yang baik,” pungkas Riza.

Senat STAI JM Tanjung Pura, Gelar Dialog Pemuda
Para peserta kegiatan Dialog Pemuda

Para peserta sangat antusias melaksanakan diskusi bersama pemateri beberapa pertanyaan yang di ajukan oleh mahasiswa STAI JM sehingga berlangsungnya diskusi yang menarik, pesan dari pemateri kita selaku pemuda harus bisa menjadi garda terdepan bangsa ini harus peduli terhadap sesama kita harus menjadi pemersatu bangsa terus melangkah ke depan untuk kemajuan bangsa “Pemuda Bersatu Indonesia Maju”. Setelah itu kegiatan Dialog Pemuda langsung di tutup dengan foto bersama. Berita Langkat, red