Yudisium Founder Ikatan, IMABARA : Kami Adalah Keluarga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Berbeda dengan organisasi lain, sebuah ikatan di tanah rantau tepatnya di negri serambi Mekkah, yakni Ikatan Mahasiswa Lhokseumawe-Aceh Utara (IMABARA) ini melebihi hubungan senior dan junior, tapi melainkan hubungan emosional adik pada kakak, kakak pada adik atau dengan istilah keluarga.

Hal ini terbukti, saat pelaksanaan sesi Yudisium Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh mereka berboyong-boyong datang merayakan suprice pada pendiri/founder IMABARA itu.

Dengan menanti dari pukul 11.00, mereka mengaku tak lelah walau panas dibawah terik mata hari asalkan bisa melihat para abang/kakak mereka tersenyum memegang predikat yudisium masing-masing.

“Kami tunggu tadi mereka disini, ya udah satu jam, hehe tak peduli kami panas, yang penting bisa melihat abang dan kakak kami tersenyum senang usai yudisium,” ungkap Abiyuda Firzatullah, Sekjend Imabara saat ditemui di depan Aula Cut Meutia Bukit Indah Unimal, Rabu (30/10/2019).

Tak hanya itu, mereka juga coba masuk walau situasi padat.

“Ya padatsih namanya yudisium, apalagi mahasiswa teknik kan banyak, tapi tak apa untuk senior sekaligus founder kami,” ucapnya sambil tersenyum.

Diketahui bersama, ada 3 orang dari IMABARA yang yudisium.

“Bg zakki, ST, kak Pitta, ST, dan kak Cahya, ST,” ucap Abiyuda.

Disamping itu Ketua Umum Imabara Lhokseumawe-Aceh Utara menyebutkan bahwa para senior yang telah Alumni semakin bertuah dimanapun berada.

“Kalau bisa semakin bawa tuah lah, kita harap mereka bisa jadi mata air dimana saja yang bermanfaat untuk orang banyak,” tutur Arif Permana, Ketum Imabara.

“Dan yang terpenting lagi tidak lupa ikatan ini, karena kami ini adalah keluarga di Aceh khususnya Lhokseumawe Aceh Utara ini,” tandas Arif. Berita Lhokseumawe, (MN/Dwi Armaya)

- Advertisement -

Berita Terkini